Tidak Menyangka, Ternyata Wanita Cantik Ini Buatan Manusia


Kepolicious - Rasa-rasanya semua hal bisa ditemukan dan diciptakan oleh orang Jepang. Tak hanya beragam teknologi canggih, makanan-makanan unik, bahkan Jepang bisa menciptakan manusia yang mempesona. Hah, kok bisa gitu? Simak dulu cerita mengenai Saya ini.
Yap, Saya adalah sosok yang dalam beberapa waktu terakhir bikin heboh internet. Sosok Saya mendadak populer setelah foto cantiknya tersebar. Dengan kulit putih memerah, rambut pendek dan tatapan tajam, siapapun mudah jatuh cinta pada Saya. Namun meski terlihat luar biasa mirip dengan manusia, Saya yang merupakan gadis sekolahan ini bukanlah manusia nyata.


Terungkap jika Saya adalah sebuah gambar yang dibuat manusia dengan mesin komputer lewat teknik animasi (CGI) terbaru. Meskipun begitu kamu yang melihatnya pasti bakal terpukau. Mulai dari matanya yang mirip manusia, helai rambutnya yang lembut dan indah, tak heran jika netizens heboh sendiri dan penasaran apakah Saya benar-benar manusia atau sebuah karya grafis komputer belaka.

Ketika banyak orang yang tertipu, pasangan suami istri bernama Teruyuki dan Yuki Ishikawa pun muncul sebagai sosok pembuat Saya. Pasangan yang bekerja sama desainer grafis 3D lepas asal Jepang itu mengaku menciptakan Saya di tengah kesibukan mereka, seperti dilansir Daily Mail.


"Kami membuat Saya sambil bekerja jadi pembuatannya cukup sulit. Namun kami memberikan yang terbaik untuk menciptakan Saya. Hal tersulit dalam membuat Saya adalah kulitnya yang harus terlihat lembab, halus dan bisa memantulkan cahaya layaknya kulit manusia betulan. Saya ini adalah karakter yang bakal dikembangkan untuk film buatan kami," ungkap Teruyuki panjang lebar kepada situs game Kotaku.

Dengan proses penyempurnaan Saya yang masih berjalan, tak heran jika manusia buatan nan cantik ini bakal makin mempesona. Jadi apakah kamu termasuk yang tertipu juga? 

0 komentar:

Post a Comment