Heboh !! Artis Yang Satu Ini Sering Minta Job Ese*k Ese*k?


Kepolicious - artis yang terlibat ‘cekcok’ dengan Anggita Sari, jadi perhatian pengguna internet tentang keterlibatannya dalam kasus prostisusi artis. Meskipun Tyas pernah membantah terjerat kasus ini, disebutkan oleh muncikari Robby, perempuan ayu yang pernah berpacaran dengan Syamsir Alam ini, sering minta job kepadanya.

Selama ini, hanya ada inisial TM yang disebut-sebut masuk dalam jaringan prostitusi yang dikelola oleh Robby. Namun kepada detikHOT pada Senin (28/12), Robby membeberkan jika TM memang benar-benar Tyas Mirasih. Bahkan Robby menyebut, Tyas sering meminta ‘job’ kepadanya.

"Nggak tahu ya kenapa dia sering minta-minta begitu, mungkin faktor ekonomi".
Robby membuat pengakuan bahwa TM adalah Tyas Mirasih, setelah terjadi sengketa antara Anggita Sari dan Tyas. Dalam sengketa itu, Anggita menyebut Tyas tidak jujur dan menghindar sejak kasus Robby terkuak di publik. Akun Instagram Anggita sendiri sudah diblok oleh Tyas.

Disebutkan oleh Robby, dirinya dan Tyas sudah seperti teman dekat. Bahkan, bintang film Air Terjun Pengantin itu sempat dikonfrontir dengannya saat Robby diperiksa polisi. Namun saat itu, Tyas tidak mau mengakui terlibat jaringan muncikari Robby,.

“Ya dikonfrontir dengan saya kok dia. Dia nggak mengaku saat itu, tapi polisi tahu dari ponsel saya, tapi saya tegaskan saya tidak bernyanyi. Polisi lihat barbuk (barang bukti), tapi TM tetap tidak mengaku. TM pas ketemu saya agak sedikit kaget sih.”

Menurut Robby, Tyas tengah bersandiwara. Namun ia menyebutkan pula, adalah hak Tyas untuk menutupi status yang sebenarnya. Diingatkan Robby, “Dia (Tyas Mirasih) nggak ngaku ya udah itu hak dia. Yang tahu dia begitu itu Tuhan dan hatinya aja sih. Temen-temen dekat dia juga tahu kok.”

0 komentar:

Post a Comment