Pasangan Kamu Cuek? Ini Dia Cara Jitu Menghadapinya


Kepolicious -  Pacar kamu cuek? Bagaimana sih menghadapi pacar yang cuek ?? Pertanyaan itu selalu menjadi trending topik saat kita sedang pacaran dengan seseorang. Sudah pasti kamu memerlukan  rasa sabar yang benar-benar tahan banting. 
Ibaratnya cuma ada dua pilihan saat menghadapi pacar yang cuek, yaitu putus atau tetap jalan. Dari pada pusing mikiran hal itu mendingan coba aja 8 cara jitu dalam menghadapai pacar yang cuek, dibawah ini.

Cara Jitu Dalam Menghadapi Pacar Yang Cuek

1. Berusaha untuk selalu ada, saat pacar kamu membutuhkan kehadiran kamu.

Sebenarnya hal ini paling wajib harus  dilakukan. Kenapa ? Karena ini merupakan salah satu jalan untuk bisa membuat pacar kita semakin yakin, kalau seberapa cueknya dia, kamu siap berada disampingnya.

2. Kesabaran serta Kepercayaan

Yang namanya kepercayaan ketika menjalin relationship sangatlah penting dan diperlukan. Terutama saat menjalin relationship dengan sosok orang yang cueknya 1000%. Sudah pasti kamu harus menjadi pribadi yang memiliki rasa sabar lebih tinggi lagi. Secuek-cueknya pacar, pada kenyataannya dia itu sangatlah care terhadapkamu. Hanya saja dia tidak menunjukannya saat berada di depan kamu.

3. Ikhlas juga Tulus

Hal awal yang harus diperhatikan dalam menentukan sikap cuek ini yaitu dengan belajar mengutaran pendapat kamu mengenai rasa cuek pacar. Sebuah resiko yang harus ditanggung saat kamu menjalin relationship bersama orang cuek yaitu harus berusaha untuk ikhlas juga tulus.

4. Selalu Positif Thinking

Jangan pernah mempunyai pikiran yang negatif tentang pacar kamu. Lebih baik mencoba untuk berdoa agar hatinya dapat terbuka sehingga bisa lebih peduli dan memberikan perhatian kepada kamu. Ingat, segala sesuatu selalu ada hikmahnya.

5. Jangan Membalas Rasa Cuek Dengan Cuek Lagi

Hal diatas harus lebih diperhatika, jika pacar kamu sangat cuek, usahakan jangan pernah ikutan menjadi cuek juga. Kalo misalnya kalian berdua saling cuek, lebih baik akhiri saja relationshipnya. Usahakan untuk selalu saling melengkapi kekurangan. Coba pahami sikapnya lebih dalam, siapa tau ada faktor tertentu yang menyebabkan dia menjadi cuek.



6. Mencari Jenis Kegiatan Yang Dapat Mempersibuk Diri

Supaya pikiran kita tidak terlarut dengan kecuekan pasangan, lebih baik AW’ers coba untuk mendapatkan kegiatan lain yang mungkin dapat merubah rasa badmood menjadi happy. Coba isi waktu badmood kamu dengan kegiatan – kegiatan yang lebih berguna dari sekarang.

7. Keep Contact

Seberapapun cueknya dia usahakan untuk selalu menjalin komunikasi dengannya, kamu bisa tetap menjadi diri sendiri dengan segala kekurangannya dimana kamu selalu memberikan perhatian dan kabar ke dia.

8. Mencoba Untuk Berterus Terang

Coba beritahu pacar kamu, jika kamu sangat tidak menyukai sikapnya yang cuek. Katakan supaya bisa lebih peka kepada pasangannya sendiri. Mudah-mudahan saja pasangan kamu bisa menjadi sadar dan mau merubah sifat bawaannya yang cuek itu.




Nah, Saat pasangan kamu cuek, cara yang mana yang sudah kamu lakukan?



0 komentar:

Post a Comment