Wow !! Pramugari di Jepang Bersedia Ber*cin*ta Dengan Pilot !


Kepolicious - Sejumlah pramugari di maskapai penerbangan Jepang mengaku bersedia melakukan hubungan s e k s dengan para pilot demi mendapatkan tambahan uang. Mereka terpaksa melakukan hal tersebut karena gaji mereka dipotong oleh perusahaan tempat mereka bekerja.

“Para pramugari tersebut bisa mendapatkan bayaran sebesar Rp 5,6 juta hingga Rp 8,4 juta sekali melayani seorang pilot dalam waktu 90 menit,” seperti dilaporkan Shukan Post yang dilansir oleh The Daily Mail.

Menurut pengakuan dari salah satu pramugari yang melakukan hal tersebut, mereka yang berusia di bawah 30 tahun bisa memasang tariff paling tinggi.

“Pilot biasanya memberi kode dengan tangannya jika dia tertarik bercinta dengan salah seorang pramugari,” Kata seorang awak pesawat.

Di Jepang, menjadi seorang pramugari merupakan salah satu impian yang paling diinginkan oleh para kaum hawa. Ribuan perempuan di Jepang mendaftar menjadi pramugari pada sejumlah maskapai besar.

Menurut Kementeria Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kesejahteraan, mengatakan bahwa gaji para pramugari dari tahun ketahun sampai saat ini terus merosot.



Gaji Pramugari Jepang pada tahun 2004 berkisar Rp 522 juta setahun. Namun pada tahun 2013 menurun hingga gaji yang mereka dapat menjadi Rp 410 juta setahun.

0 komentar:

Post a Comment