Wow ! Pramugari Ini Mela*cur di Pesawat, 32Juta Sekali Kencan !


Kepolicious - Kasus prostitusi memang tak lagi mengenal tempat. Seorang pramugari salah satu maskapai internasional melakukan praktik prostitusi bersama seorang penumpangnya di pesawat.


Dilansir dari Okezone.com yang merilis Emirates247, pramugari mesum ini terdaftar sebagai pramugari pesawat untuk rute penerbangan di Timur Tengah. Dari praktik prostitusi sambil terbang ini, sebagaimana dirilis media Arab, Sada, pramugari tersebut bisa meraup keuntungan hingga 650.000 poundsterling atau setara Rp14 miliar dalam dua tahun terakhir.

Saat aksinya digerebek, pramugari ini tengah melayani pelanggannya di toilet pesawat. Saat itu, pesawat sedang lepas pandas menuju London, Inggris.

Menurut hasil investigasi otoritas keamanan, untuk sekali melayani tamunya, pramugari tersebut menetapkan tarif yang lumayan mahal, 1.500 poundsterling atau sekira Rp32 juta untuk hubungan badan short time.

Dalam menjalankan aksinya, pramugari solo karir tanpa melibatkan pihak lain atau mucikari. Ia memilih peerbangan jarak jauh sehingga lebih leluasa menjalankan aksinya di pesawat bahkan dengan lebih dari satu penumpang. Rute jarak jauh itu misalnya penerbangan antara negara-negara teluk dan Amerika Serikat.

Saat ini, pramugari nakal ini sudah dipecat oleh maskapai tempatnya bekerja.


0 komentar:

Post a Comment