Satpam Bank Cantik Yang Bikin Geger Netizen

Satpam Cantik
Kepolicious - Biasanya, seorang satpam akan menampilkan sosok yang seram, menakutkan dan galak. Dan biasanya juga satpam itu identik dengan kaum laki laki. Tapi siapa bilang kala satpam itu selalu identik dengan laki laki? Karena sekarang sudah banyak satpam wanita yang siap menggetarkan hatimu karena wajahnya yang cantik, contohnya yang satu ini.

Hati hati kalau bertemu satpam yang satu ini, karena saat bertemu satpam Bank BRI Bandung ini pasti kamu akan berkata “Satpam cantik, tangkap saya doong”

Namanya adaah Rima Efriani Melati, ia adalah seorang satpam aatau security di bank BRI Kanca Bandung Asia Afrika . Kecantikannya ini membuatnya menjadi sosok idola baru walaupun ia berprofesi seorang satpam.


Melihat ini banyak netizen yang terpana dan berkomentar kalau ia sangat cantik dan lebih cocok menjadi seorang idol. Foto foto cantiknya kontan mengguncang media sosial melalui akun Instagramnya @rimaefrianimelati. Banyak yang memuji kecantikannya namun banyak juga netizen yang malah menggodanya

“Duh, Mba Rima… tangkap aku, dong,”

Sepertinya fenomena sosial seperti ini belum akan berakhir, karena netizen akan selalu mencari sosok terganteng / tercantik dari setiap profesi yang ada.

Koleksi Foto Pribadi Rima  : 









0 komentar:

Post a Comment